Romelu Lukaku mambuat sejarah setelah mencetak sebuah gol melawan Tottenham pada Minggu (5/3). Pemain Belgia ini sekarang menjadi top skor sepanjang masa klub ini di ajang di Utama League. Satu gol ini membuat koleksi gol Lukaku bersama Everton menjadi 60 gol dalam pentas Utama League. Lukaku sendiri amatir berusia 23 tahun lalu ia termasuk salah satu punggawa yang cukup tajam dalam sejarah Premier League. Semacam Robbie Fowler, Michael Owen memulai karir bermainnya dengan Liverpool. Ia menembus team utama pada tahun 1996 dan kemudian menjadi daya pikatnya utama Liverpool untuk menjebol gawang lawan.

  1. Owen: dapat mencetak 110 gol pada pentas Premier League hingga usianya menginjak 24 era. Owen pernah membela Nyata Madrid dan Manchester United setelah memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2001.
  2. Robbie Fowler: merupakan salah satu striker tajam yang pernah mengisi Liverpool dan namanya melegenda di Anfield. Fowler mengawali karirnya bersama The Reds dan ia ikut mensiasati lima gelar bersama tim. Ketajaman Fowler bisa terbukti dengan torehan 106 target di Premier League hingga usianya menginjak 24 era. Fowler membela Liverpool didalam dua periode dan dia juga pernah bermain tuk Manchester City.
  3. Wayne Rooney: Penampilan bergengsi Wayne Rooney dengan Everton sukses memikat Manchester United. Kapten tim nasional Inggris tersebut kemudian diboyong ke Old Trafford dengan biaya besar hingga menjadi remaja termahal ketika itu. Rooney langsung melihat kualitasnya di atas lapangan lalu mampu mencetak 86 target di Premier League hingga usianya menginjak 24 laga. Pemain berusia 31 era itu saat ini berstatus menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Setan Merah dan timnas Inggris.
  4. Lukaku: Sejak datang dari Chelsea dengan status pemain peminjaman di musim panas 2013 lalu, Lukaku langsung jadi andalan di lini muka Everton. The Toffees dan mempermanenkan statusnya satu tahun kemudian dengan memecahkan rekor pemindahan klub. Lukaku tampil amat tajam bersama Everton hingga berhasil menjadi top skor pinggiran masa klub dengan prestasi 61 gol. Dengan demikian, Lukaku sudah mencetak total 78 di pentas Premier League dan jumlah itu tetap bisa bertambah mengingat dia akan menginjak 24 era pada 13 Mei nanti.
  5. Cristiano Ronaldo: datang ke Manchester United setelah Sir Alex Ferguson merekrutnya dari tim Portugal Sporting Lisbon. Ronaldo kemudian berhasil menjelma jadi mesin gol Setan Merah pada Old Trafford. Ronaldo adalah pemain yang cukup menyengat di mana ia mampu membikin 77 gol di Utama League sebelum usianya menginjak 24 tahun. Ia mendapat kesuksesan besar bersama MU sebelum pindah ke Nyata Madrid.

Nah untuk berita-berita bola lainnya, anda bisa langsung melihatnya disitus berita bola ini yang juga merupakan salahsatu dari sekian banyak bandar taruhan bola di Indonesia. Artikel dan berita bola yang di suguhkannya sangat lengkap juga termasuk artikel tentang prediksi skor bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.