Bekas manajer serta bintang Cheslsea, Antonio Conte dan Diego Costa mengirimkan pesan guna John Terry usai sang superstar mengambil keputusan gantung sepatu.

Keputusan John Terry guna gantung sepatu diungkapkan begitu saja melalui satu tulisan yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

John Terry yang sudah berumur 37 tahun ini tak punya tim usai resmi meninggalkan Aston Villa di penghujung musim panas lalu. Tentang hal tersebut, Conte serta Costa ikut memberi komentar atas pensiunnya Terry sebagai pesepakbola.

Conte mersa bangga sempat memiliki bintang sekalian leader tim seperti John Terry. “Pemain profesional yang kuat. Suatu kehormatan serta rasa bangga sempat punya kapten seperti John. Semoga sukses bersama seluruh tantanganmu berikutnya, John!! ” tulis Conte.

Di sisi lain Costa menanggapi juga lewat akun Instagram pribadinya. “Selamat dan sukses atas karier luar biasa Kamu. Terima kasih atas semua bantuan Kamu sepanjang aku ada di Chelsea (meskipun aku tak bisa menyadari 1 kata juga yang Kamu katakan di saya), ” klaim Costa.

“Semoga Kamu mendapat yang paling baik di babak baru hidup Kamu, ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.