Paulo Dybala mengakui tidak mau hengkang dari Juventus dan terus ingin berlaga bareng Cristiano Ronaldo pada kompetisi musim 2019-20 nanti. Dia juga menangkis kabar burung transfernya yang sempat dihembuskan oleh sang kakak yang jua berkuasa menjadi agennya.

Sejumlah masa silam, Gustavo Dybala menyatakan jika adiknya mau meninggalkan Juventus. Sebab kunci di balik niatan itu ialah, keharidan Cristiano Ronaldo yang membikin Dybala tidak lagi dijadikan sebagai opsi kunci di sektor serang.

“Saya telah omong dengan dewan tim dan Fabio Paratici (direktur olah raga Juventus) dan mereka paham apa yang aku pikirkan. Aku mau tinggal di Juventus dan berlaga di sini kompetisi musim berikutnya, ” tutur Paulo Dybala diberitakan laman Calciomercato.

“Saya rasa amat beruntung sebab dapat berlaga bareng Cristiano Ronaldo. Aku jadi satu dari sekian banyak orang yang beruntung sebab dapat berlaga bareng 2 bintang paling baik sejagat (Lionel Messi di tim nasional Argentina). Aku sampai-sampai susah menggambarkan kesenangan ini, ” imbuhnya melanjutkan.

Pengakuan ini tampak seperti menegaskan nasib dari Paulo Dybala kompetisi musim berikutnya. 1 hal yang tengah tak kunjung jelas ialah, seorang suksesor Max Allegri yang pergi. Dia juga berharap manajemen Bianconerri menunjuk seorang yang ideal untuk mengisi tempat yang diwariskan oleh Max Allegri.

“Pihak tim malah tak jua paham siapa yang bakal jadi pelatih kompetisi musim berikutnya. Siapa aja seorang yang bakal diangkat, aku meminta ia punya kepribadian hebat dan dapat mengantarkan kami senantiasa memenangkan trofi jawara, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.