Perencanaan Real Madrid buat mendatangkan Julian Nagelsmann jadi juru taktik mereka dijamin gagal. Pelatih Hoffenheim ini dipastikan sudah menolak proposal Kampiun Liga Champions kompetisi musim ini.

Seperti berita Liga Inggris yang beredar, Real Madrid kini memang lagi dipusingkan dengan berburu pelatih yang baru. Pelatih mereka sekarang, Zinedine Zidane dengan cara mengejutkan mengundurkan dirinya dari pekerjaannya weekend yang lalu.

Sepanjang ini tersedia beberapa manajer yang diisukan masuk lis calon juru taktik El Real. Satu diantaranya merupakan Julian Nagelsmann yang kini membesut Hoffenheim.

Tetapi diberitakan dari surat kabar Jerman Bild yang dilansir website livescore Liga Prancis, Madrid dijamin nggak dapat memboyong Nagelsmann. Karena sang manajer telah menolak pinangan dari tim yang ber-home base di Pusat kota Spanyol itu.

Satu dari sekian banyak hal yang membikin Madrid meminati Nagelsmann ialah umurnya yang begitu muda. Di umurnya yang masih 30 tahun, dia udah memoles team besar Bundesliga, Hoffenheim.

Prestasinya di Hoffenheim pribadi mungkin dibilang sangat mengejutkan. Dia mampu mengantar Hoffenheim masuk ke Liga Champions sejauh 2 thn berturut-turut.

Kampanye musim kemarin dirinya menghantarkan Hoffenheim berakhir di posisi ketiga, mengungguli banyak kesebelasan yang besar sepertu Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen.

Siapapun yang bakalan menggantikan Zidane esok bakalan memperoleh beban paling berat. Lantaran Zidane pergi dari Real Madrid dengan hasil rekor yang fantastis.

Dirinya mampu membimbing Madrid bertindak sebagai kampiun Liga Champions 3 kali back to back. Oleh karena itu juru taktik terbaru Madrid besok paling sedikit harus wajib mampu mengantar El Real menuju ke Final sekaligus menantang tropi La Liga yang direbut Barcelona pada kampanye musim yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.