Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, menyatakan ia tidak bermasalah dengan bekas pelatihnya pada Old Trafford, Jose Mourinho.

Victor Lindelof direkrut Mourinho dari Benfica pada tahun 2007 silam. Tapi, pesepakbola dari Swedia ini sulit jadi pemain reguler di tim kunci MU.

Mourinho lantas mau mendaratkan pemain bertahan anyar di awal kampanye musim itu. Tapi, ekspektasi lelaki dari Portugal ini tidak terlaksana serta akhirnya, dia ditendang United pada Desember silam.

Semenjak Mourinho angkat kaki, Victor Lindelof menjadi tulang punggung utama Manchester United pada jantung pertahanan. Dia jua mengabarkan tidak bermasalah bersama The Special One.

“Aku bakal terus mengucapkan terima kasih pada Jose. Ia membeliku. Aku tak memiliki hal negatif guna dikatakan mengenai ia. Saat ia mau menandatangani pemain bertahan lainnya, ini tak masalah. Aku senang kompetisi. Kamu takkan meningkat tanpa kompetisi, ” tutur Lindelof pada Daily Mail.

“Aku beruntung. Aku hebat dengan cara mentalitas serta dapat melawan segalanya. Kamu mau semuanya berlangsung bagus pada tim anyar, namun hidup tak mudah. Jadi, apabila Kamu main dengan negatif, Kamu seharusnya kerja setingkat lebih keras, ” Lindelof melanjutkan.

Victor Lindelof sendiri telah memperkuat Manchester United di dalam 29 laga kampanye musim itu dengan sumbangan 1 goal serta 1 umpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.