Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos sepertinya telah menjatuhkan siapa yang bakal jadi penggantinya di area barisan bek El Real. Menurut berita Liga Inggris yang beredar, Ramos meminta-minta manajemen Madrid memboyong Milan Skriniar menuju Santiago Bernabeu didalam waktu dekat ini.

Ramos sendiri dapat disebut sudah berubah jadi icon Real Madrid. Dia membantu Los Blancos sejak masih amat remaja & sekarang dia dijadikan sebagai fondasi di tembok lini belakang El Real.

Tapi tahun ini Ramos telah berusia 32 tahun. Dirinya diberitakan sudah mulai merasakan kemerosotan di dalam penampilannya hingga dirinya mulai berpikir siapa yang pas melanjutkan perannya di Real Madrid untuk tahun-tahun mendatang.

Menurut livescore Prancis, Ramos telah mendapatkan calon pewaris tahtanya di Madrid. Dia mau agar pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar lekas gabung tim Los Blancos didalam waktu dekat.

Skriniar sendiri sebenarnya baru setahun merapat ke Inter Milan. Sebelumnya dia membela kesebelasan Liga Italia lain, Sampdoria sepanjang semusim.

Skriniar sendiri ber-evolusi bertindak sebagai salah satu pemain bertahan terbeken di Serie A musim ini. Dirinya kerap main menjadi starter di 38 laga Inter Milan di laga Serie A kompetisi musim ini.

Tak cuma mahir di dalam bertahan, Skriniar jua lumayan mematikan untuk ukuran sorang pemain belakang. Kompetisi musim ini dirinya total membikin empat skor untuk Nerrazurri di pentas Serie A.

Real Madrid pun pasti tak gampang buat mendapat Skriniar. Karena sang punggawa mengikat komitmen jangka lama di Giuseppe Meazza.

Dia tercatat bakal aktif jadi pesepakbola Inter sampai tahun 2022 yang akan datang. Maka dari itu Madrid tampaknya mesti mengucurkan biaya di atas 60 juta poundsterling untuk menghadirkan pemain bertahan Tim nasional Slovakia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.